Strategi Marketing Public Relations PT Santos Jaya Abadi Dalam Mempertahankan Brand Awareness Kopi Kapal Api

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kurniawan, Felix Dwi (2020) Strategi Marketing Public Relations PT Santos Jaya Abadi Dalam Mempertahankan Brand Awareness Kopi Kapal Api. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak digemari karena rasanya yang unik. Indonesia merupakan salah satu penghasil dan pengkonsumsi kopi terbesar di dunia. International Coffee Organization (ICO) mencatat Indonesia sebagai salah satu negara dengan tingkat konsumsi kopi terbesar pada kurun waktu 2016, 2017. Kopi Kapal Api merupakan salah satu merek kopi saset di Indonesia yang sangat dikenal dari dulu hingga sekarang, bahkan saat ini menjadi salah satu merek kopi saset yang paling diminati masyarakat Indonesia. Ditengah persaingan bisnis kopi saset yang semakin ketat dan banyak bermunculan produk pesaing, sehingga perlu perhatian lebih khusus mengenai bagaimana cara untuk mempertahankan kesadaran merek Kopi Kopi Kapal Api. Sehingga penelitian ini meneliti tentang kegiatan marketing public relations PT Santos Jaya Abadi dalam mempertahankan kesadaran merek Kopi Kapal Api. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengambilan data wawancara kemudian diuji dengan teori triangulasi data. Hasil yang diperoleh membuktikan bahwa Kopi Kapal Api menggunakan tujuah alat-alat utama marketing public relations dan melakukan kegiatan seperti edukasi, branding, sampling, dan penjualan baik jangka panjang atau pendek, sehingga terciptalah brand loyalty konsumen terhadap Kopi Kapal Api

Kata Kunci: Marketing public relations, brand awareness, tujuh alat-alat utama marketing public relations

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Jan 2024 06:42
Last Modified: 12 Jan 2024 06:42
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2189

Actions (login required)

View Item
View Item