Kurniawan, Felix Dwi (2020) Strategi Marketing Public Relations PT Santos Jaya Abadi Dalam Mempertahankan Brand Awareness Kopi Kapal Api. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak digemari karena rasanya yang unik. Indonesia merupakan salah satu penghasil dan pengkonsumsi kopi terbesar di dunia. International Coffee Organization (ICO) mencatat Indonesia sebagai salah satu negara dengan tingkat konsumsi kopi terbesar pada kurun waktu 2016, 2017. Kopi Kapal Api merupakan salah satu merek kopi saset di Indonesia yang sangat dikenal dari dulu hingga sekarang, bahkan saat ini menjadi salah satu merek kopi saset yang paling diminati masyarakat Indonesia. Ditengah persaingan bisnis kopi saset yang semakin ketat dan banyak bermunculan produk pesaing, sehingga perlu perhatian lebih khusus mengenai bagaimana cara untuk mempertahankan kesadaran merek Kopi Kopi Kapal Api. Sehingga penelitian ini meneliti tentang kegiatan marketing public relations PT Santos Jaya Abadi dalam mempertahankan kesadaran merek Kopi Kapal Api. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengambilan data wawancara kemudian diuji dengan teori triangulasi data. Hasil yang diperoleh membuktikan bahwa Kopi Kapal Api menggunakan tujuah alat-alat utama marketing public relations dan melakukan kegiatan seperti edukasi, branding, sampling, dan penjualan baik jangka panjang atau pendek, sehingga terciptalah brand loyalty konsumen terhadap Kopi Kapal Api
Kata Kunci: Marketing public relations, brand awareness, tujuh alat-alat utama marketing public relations
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 12 Jan 2024 06:42 |
Last Modified: | 12 Jan 2024 06:42 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2189 |