Pengaruh Persepsi Masyarakat Mengenai Raw Food Terhadap Brand Image Vita yang Raw Meal

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Candi, Cintia Veronica (2018) Pengaruh Persepsi Masyarakat Mengenai Raw Food Terhadap Brand Image Vita yang Raw Meal. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya mempunyai produk atau jasa yang dapat meningkatkan citra perusahaan tersebut sehingga produk atau jasa dapat menghasilkan suatu Brand Image yang dapat ditanamkan dikalangan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi masyarakat mengenai raw food terhadap brand image vitayang raw meal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan proses pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuisioner sebagai data primer dan studi kepustakaan sebagai data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling melalui purposive sampling yang melibatkan 100 responden. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori persepsi dan teori brand image, terdapat 3 dimensi yang digunakan untuk mengukur variabel persepsi yaitu sensasi, atensi, dan interpretasi selain itu terdapat 3 dimensi pula yang digunakan untuk mengukur variabel brand image, yaitu citra perusahaan, citra produk, dan citra pemakai. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh sebesar 51% pada persepsi masyarakat mengenai raw food terhadap brand image vitayang raw meal
.
Kata Kunci: Persepsi, Brand Image

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Jan 2024 07:08
Last Modified: 12 Jan 2024 07:08
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2192

Actions (login required)

View Item
View Item