Pengaruh Restaurant Experiences terhadap Kepuasan Pelanggan, Motivasi E-Word Of Mouth, Dan Loyalitas Pelanggan Pada Genki Sushi di Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Dewi, Sekar Puspita (2023) Pengaruh Restaurant Experiences terhadap Kepuasan Pelanggan, Motivasi E-Word Of Mouth, Dan Loyalitas Pelanggan Pada Genki Sushi di Jakarta. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Restaurant experience yang berkesan adalah salah satu upaya untuk memperkuat competitive advantage usaha F&B. Terdapat empat atribut utama dari restaurant experiences, yaitu kualitas makanan, kualitas pelayanan, suasana, dan kesesuaian harga. Dengan memahami pentingnya restaurant experience yang berkesan, hal ini dapat meningkatkan kemampuan pelaku usaha F&B untuk mengatur ulang strategi bisnis restoran agar lebih berorientasi pada kepuasan pelanggan, yang kemudian akan mempengaruhi tindakan perilaku pelanggan selanjutnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji tentang pengaruh restaurant experiences terhadap kepuasan pelanggan, motivasi e-word of mouth, dan loyalitas pelanggan Genki Sushi di Jakarta. Penelitian ini menggunakan teori Stimulus-Organism-Response dan pendekatan kuantitatif dengan analisis statistik deskriptif dan analisis SEM pada 261 responden. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan hasil bahwa atribut kesesuaian harga tidak berpengaruh signifikan pada motivasi eWOM, atribut suasana restoran tidak berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan pada motivasi eWOM.

Kata Kunci: Restaurant experience, kepuasan pelanggan, motivasi e-word of mouth, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Business & Communication Management
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 30 Jan 2024 01:41
Last Modified: 30 Jan 2024 01:41
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2220

Actions (login required)

View Item
View Item