Pangkey, Whitney Kenny Rey and Budiman, Rully Viersa and Maysaroh, Yuni (2023) Perencanaan Event Virtual Run untuk Meningkatkan Awareness Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Diantara lima destinasi super prioritas kemenparekraf saat ini, Likupang adalah destinasi yang paling belum dikenal. Ini berarti brand awareness Likupang masih tergolong rendah. Oleh sebab itu objectives dari karya ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Likupang menggunakan SMART objectives yang memiliki tujuan untuk meningkatkan awareness Likupang dari 30% ke 95%, dimana perancang karya menggunakan marketing tools yaitu media sosial lebih khususnya berupa Instagram yang dilakukan dalam kurun waktu 1 tahun. Metode yang digunakan adalah SOSTAC® planning system (Smith, 2021). Pada Februari 2022 yang lalu perancang karya telah melaksanakan Pilot Project Event Virtual Run dan berhasil meningkatkan brand awareness Likupang dari 26,9% menjadi 85% dan sebanyak 55,2% peserta menyatakan tertarik untuk mengunjungi Likupang.Oleh sebab itu perancang karya bermaksud untuk membuat event dengan skala yang lebih besar yaitu ke 3000 peserta demi mencapai target pada objectives kami.
Kata Kunci: brand awareness, virtual run, Likupang, social media, SOSTAC, WOMM, AISAS
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Business & Communication Management |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 04:57 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 04:57 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2222 |