Perencanaan Event Virtual Run untuk Meningkatkan Awareness Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Pangkey, Whitney Kenny Rey and Budiman, Rully Viersa and Maysaroh, Yuni (2023) Perencanaan Event Virtual Run untuk Meningkatkan Awareness Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Diantara lima destinasi super prioritas kemenparekraf saat ini, Likupang adalah destinasi yang paling belum dikenal. Ini berarti brand awareness Likupang masih tergolong rendah. Oleh sebab itu objectives dari karya ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Likupang menggunakan SMART objectives yang memiliki tujuan untuk meningkatkan awareness Likupang dari 30% ke 95%, dimana perancang karya menggunakan marketing tools yaitu media sosial lebih khususnya berupa Instagram yang dilakukan dalam kurun waktu 1 tahun. Metode yang digunakan adalah SOSTAC® planning system (Smith, 2021). Pada Februari 2022 yang lalu perancang karya telah melaksanakan Pilot Project Event Virtual Run dan berhasil meningkatkan brand awareness Likupang dari 26,9% menjadi 85% dan sebanyak 55,2% peserta menyatakan tertarik untuk mengunjungi Likupang.Oleh sebab itu perancang karya bermaksud untuk membuat event dengan skala yang lebih besar yaitu ke 3000 peserta demi mencapai target pada objectives kami.

Kata Kunci: brand awareness, virtual run, Likupang, social media, SOSTAC, WOMM, AISAS

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Business & Communication Management
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Mar 2024 04:57
Last Modified: 04 Mar 2024 04:57
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2222

Actions (login required)

View Item
View Item