Ismah, Hanifa Zata (2023) Pengaruh Konten Dan Gaya Komunikasi Di Media Sosial Instagram Heylocal.Id Terhadap Minat Beli Konsumen. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk memahami pengaruh Konten dan Gaya Komunikasi media sosial instagram Heylocal.id terhadap minat beli konsumen. Tujuan yang lebih spesifik dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Konten dan Gaya Komunikasi media sosial instagram Heyloca.id terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilakukan terhadap 99 responden yang merupakan followers dari instagram Heylocal.id sebagai sampel, dan untuk variasi tiap indikator variabel penelitian, dan untuk menguji hubungan korelasi dan regresi. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan positif antara Konten dan Gaya Komunikasi Instagram terhadap minat beli konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini menjelaskan bahwa konten dan gaya komunikasi instagram Heylocal.id berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata Kunci: Konten, Instagram, Gaya Komunikasi, Minat Beli
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Digital Communication & Media Management |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 04:12 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 04:12 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2248 |