Strategi Kampanye Digital Dalam Internalisasi Budaya “Akhlak” Studi Kasus PT Hutama Karya (Persero)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Marsa, Mohammad Ammar (2023) Strategi Kampanye Digital Dalam Internalisasi Budaya “Akhlak” Studi Kasus PT Hutama Karya (Persero). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sejak 1 Juli 2020, Hutama Karya sudah menerapkan digitalisasi pada setiap media komunikasinya untuk terus kampanyekan Budaya Akhlak. Berdasarkan informasi di atas, merumuskan masalah penelitian merupakan suatu proses
internalisasi budaya akhlak sebagai core value BUMN melalui kampanye digital yang dilakukan oleh bagian komunikasi korporat PT Hutama Karya (Persero). mengatakan bahwa strategi memiliki lima arti cakupan yang aman strategi melalui Strategy as a Plan milik mintzberg. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah kualitatif dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan milik miles and huberman, Pengumupulan data, Reduksi Data, Penyajian Data, dan Verifikasi. Dikarenakan, strategi ini membahas menganai hambatan dan solusi, berbicara mengenai Hambatan merujuk pada kualitas kampanye digital sudah sesuai dan berhasil atau tidak ketika diterapkandi Hutama Karya, dan solusi merupakan metode untuk melatih kreatifitas
bagianHC dan Corcomm untuk dapat menentukan strategi internalisasi kampanye core value budaya akhlak Strategi sebagai posisi merupakan produk yang sudah dirancang
dan diproduksi oleh Human Capital dan Corcomm, sudah diterima dengan baik atau tidak kepada insan Hutama Karya.

Kata Kunci: Kampanye Digital, Budaya Organisasi, Komunikasi Korporat, Mitzberg

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Digital Communication & Media Management
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 01 Feb 2024 04:23
Last Modified: 01 Feb 2024 04:23
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2250

Actions (login required)

View Item
View Item