Marsa, Mohammad Ammar (2023) Strategi Kampanye Digital Dalam Internalisasi Budaya “Akhlak” Studi Kasus PT Hutama Karya (Persero). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Sejak 1 Juli 2020, Hutama Karya sudah menerapkan digitalisasi pada setiap media komunikasinya untuk terus kampanyekan Budaya Akhlak. Berdasarkan informasi di atas, merumuskan masalah penelitian merupakan suatu proses
internalisasi budaya akhlak sebagai core value BUMN melalui kampanye digital yang dilakukan oleh bagian komunikasi korporat PT Hutama Karya (Persero). mengatakan bahwa strategi memiliki lima arti cakupan yang aman strategi melalui Strategy as a Plan milik mintzberg. Metode penelitian yang digunakan peneliti adalah kualitatif dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan milik miles and huberman, Pengumupulan data, Reduksi Data, Penyajian Data, dan Verifikasi. Dikarenakan, strategi ini membahas menganai hambatan dan solusi, berbicara mengenai Hambatan merujuk pada kualitas kampanye digital sudah sesuai dan berhasil atau tidak ketika diterapkandi Hutama Karya, dan solusi merupakan metode untuk melatih kreatifitas
bagianHC dan Corcomm untuk dapat menentukan strategi internalisasi kampanye core value budaya akhlak Strategi sebagai posisi merupakan produk yang sudah dirancang
dan diproduksi oleh Human Capital dan Corcomm, sudah diterima dengan baik atau tidak kepada insan Hutama Karya.
Kata Kunci: Kampanye Digital, Budaya Organisasi, Komunikasi Korporat, Mitzberg
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Digital Communication & Media Management |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 04:23 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 04:23 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2250 |