Pengaruh Green Brand Image Dan Green Viral Communication Terhadap Behavior Intentions Serta Implikasinya Terhadap Pro-Environmental Behavior Dalam Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Butiyanda, Arki Wahyu (2023) Pengaruh Green Brand Image Dan Green Viral Communication Terhadap Behavior Intentions Serta Implikasinya Terhadap Pro-Environmental Behavior Dalam Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Image dan Green Viral Communication terhadap Behavior Intentions serta implikasinya terhadap Pro-Environmental Behavior pada followers akun Instagram @walhi.nasional. Metode penelitian yang dilakukan dalam
penelitian ini adalah metode kuantitatif - asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan skala Likert. Teknik analisis yang digunakan adalah uji analisis regresi linear berganda, uji simultan, dan uji parsial. Sampel yang digunakan adalah
followers akun Instagram @walhi.nasional sebanyak 382 responden. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah Green Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Behavior Intentions, Green Viral Communication
berpengaruh signifikan terhadap Behavior Intentions, Green Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Pro-environmental Behavior, Green Viral Communication berpengaruh signifikan terhadap Pro-environmental
Behavior, Green Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Pro-environmental Behavior melalui Behavior Intentions sebagai variabel moderasi, Green Viral Communication tidak berpengaruh signifikan terhadap Pro-environmental Behavior melalui Behavior Intentions sebagai
variabel moderasi, Behavior Intentions berpengaruh signifikan terhadap Pro-environmental Behavior.

Kata Kunci: Green Brand Image, Green Viral Communication, Behavior Intentions, Pro Environmental Behavior, IKN.

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:35
Last Modified: 01 Feb 2024 07:35
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2264

Actions (login required)

View Item
View Item