Pramulia, Danurifqi (2023) Digital Marketing Communication Dalam Meningkatkan Keterlibatan Melalui Konten Instagram Yang Dibuat Untuk Memudahkan Masyarakat Mengenal Sedjuk Bakmi Dan Kopi. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Sedjuk Bakmi dan Kopi merupakan sebuah merek yang telah berdiri sejak tahun 2018. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui mengenai Digital Marketing Communication Sedjuk Bakmi dan Kopi dalam Meningkatkan Keterlibatan Hubungan dengan Followers Instagram. Penelitian ini menggunakan teori Computer Mediated Communication (CMC) yang menjelaskan bagaimana perilaku individu dapat diubah oleh pertukaran informasi melalui komputer. Penelitian ini memiliki fokus penelitian Computer Mediated Communication oleh (Thurlow, Lengel, & Tomic, 2004) yang terdiri dari enam elemen yaitu elemen daya jangkauan (accessibility), elemen kecepatan informasi (speed), elemen jumlah informasi (amount), elemen keefektifan (cognitive effectiveness), elemen kesesuaian informasi (relevances), dan elemen motivasi (motivating) serta elemen digital marketing oleh (Chaffey & Chadwick, 2016), yang membahas mengenai elemen digital marketing diantaranya identifikasi (identifying), antisipasi (anticipating), dan memuaskan (satisfying). Pada penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa elemen daya jangkauan (CMC) dan elemen identifikasi (Digital Marketing) merupakan elemen yang berperan besar kepada keterlibatan hubungan dengan followers Instagram Sedjuk Bakmi dan Kopi.
Kata Kunci: Computer Mediated Communication, Digital Marketing Communication, Instagram
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 02:02 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 02:02 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2270 |