Pengaruh Konten Instagram Terhadap Minat Dan Keputusan Beli Produk Makanan Korea (Survei Pada Followers @Kaepjjangcafe”)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Debby, .Debby (2023) Pengaruh Konten Instagram Terhadap Minat Dan Keputusan Beli Produk Makanan Korea (Survei Pada Followers @Kaepjjangcafe”). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh konten sosial media instagram @kaepjjangcafe terhadap minat beli produk makanan Korea di Kaepjjang Cafe & Eatery (2) pengaruh konten sosial media instagram
@kaepjjangcafe terhadap keputusan beli produk makanan Korea di Kaepjjang Cafe & Eatery (3) pengaruh minat terhadap keputusan beli produk makanan Korea di Kaepjjang Cafe & Eatery. Penelitian ini dilakukan dengan
menyebarkan kuesioner kepada 384 orang responden yang merupakan followers instagram @kaepjjangcafe. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisa SEM (Structural Equation Modeling)
dengan menggunakan software LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan dari konten instagram terhadap minat beli (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan konten Instagram terhadap keputusan beli (3) terdapat pengaruh positif dan
signifikan minat beli terhadap keputusan beli produk makanan Korea Kaepjjang Cafe & Eatery di Instagram. Diharapkan adanya penelitian lanjutan pada variabel atau aspek di luar konten Instagram yang berpengaruh pada minat dan keputusan beli."

Kata Kunci: Konten instagram, minat beli, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Feb 2024 02:06
Last Modified: 02 Feb 2024 02:06
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2271

Actions (login required)

View Item
View Item