Rancangan Media Online Vibekasi Untuk Millenials & Gen Z

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Pariasih, Erni (2023) Rancangan Media Online Vibekasi Untuk Millenials & Gen Z. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Ditengah kondisi Kota Bekasi yang semakin berkembang dari berbagai macam sektor, terutama sektor Ekonomi, Kota Bekasi tidak luput dari stigma “tertinggal” dari Kota lainnya, Kota Bekasi juga belum memiliki media yang diperuntukan untuk generasi muda. Dalam Proyek ini akan dibuat media online bernama “vibekasi” untuk anak muda di Kota Bekasi yang masuk kategori Millenials & Gen Z, Mereka memiliki karakteristik open minded, up to date, memiliki sikap yang optimis dan mudah beradaptasi terhadap perkembangan. vibekasi memberikan kesan “vibes yang berbeda” dengan mengangkat sisi menarik dari Kota Bekasi, melalui konten inspiratif, informatif gaya hidup dan hiburan. Vibekasi memiliki tagline yang sesuai dengan tujuannya yaitu “Bringing you the New Vibes of Bekasi”

Proyek ini menggunakan Integrated Marketing Communications & Digital Marketing Konsep, Startegi yang digunakan adalah strategi branding, Editorial, Digital Story telling dan disebarkan melalui omnichannel seperti Instagram, Tiktok, Twitter, Youtube dan Website. Strategi tersebut diimplementasikan secara maksimal guna mencapai tujuan vibekasi mencapai jumlah pengikuti 10.000 per bulan dalam kurun waktu dua belas bulan. Telah dibuat dummy mock up berupa Website, Instagram, Tiktok, Twitter & Youtube beserta kontennya, termasuk konten Story telling melalui program Talkshow Rise & Shine, from Bekasi to industry dengan menghadirkan anak muda inspiratif asal Bekasi."

Kata Kunci: Kota Bekasi, Media Bekasi, Media online, vibekasi, IMC, Business Canvas Model, Digital Story Telling, Digital Marketing.

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Feb 2024 02:13
Last Modified: 02 Feb 2024 02:13
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2273

Actions (login required)

View Item
View Item