Joko, Lucius (2023) Strategi Komunikasi Dalam Kampanye Membangun Kesadaran Digi Sekami. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
"Organisasi berbasis agama telah mengembangkan aplikasi seluler untuk mengedukasi generasi muda tentang iman, termasuk Gereja Katolik di Indonesia. Konferensi Para Uskup di Indonesia melalui Serikat Misioner Kepausan untuk Imam, Religius dan Awam-Serikat dan Kanak-kanak Kudus (KKI-KKM) Indonesia mengembangkan Digi SEKAMI, aplikasi seluler yang menyediakan katekismus mingguan untuk anak-anak. Ini adalah aplikasi resmi pertama dan satu-satunya yang dimiliki dan dioperasikan oleh Gereja Katolik di Indonesia, namun pengguna aktif saat ini masih di bawah target sejak
diluncurkan pada akhir tahun 2021. Proyek ini mengidentifikasi peluang untuk membangun kesadaran
masyarakat terhadap Digi SEKAMI, khususnya para orang tua dari generasi muda, karena orang tua adalah kolaborator utama yang mampu mempengaruhi anak-anaknya untuk menggunakan Digi SEKAMI. Proyek ini mengadaptasi empat fase kampanye strategis hubungan publik dari Ronald
D. Smith untuk merencanakan acara khusus tatap muka di Keuskupan Bogor. Secara bersamaan, perencanaan kampanye ini bertujuan untuk memberikan kontribusi pengetahuan hubungan publik, khususnya dalam mengembangkan kampanye untuk memperkenalkan aplikasi mobile berbasis agama."
Kata Kunci: kampanye #digisekami #aplikasimobile #kampanyeaplikasi
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication Management |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 02:50 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 02:50 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2280 |