Pengaruh Sales Promotion Kopi Sebagai Variabel Moderator Terhadap Kualitas Produk Dan Minat Beli Produk Kopi (Studi Pada Cross-Selling Kopi Dan Tumbler Kopi Nako Rumah Sangrai Kota Bogor)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Zahra, Ratu Devindha Nur (2023) Pengaruh Sales Promotion Kopi Sebagai Variabel Moderator Terhadap Kualitas Produk Dan Minat Beli Produk Kopi (Studi Pada Cross-Selling Kopi Dan Tumbler Kopi Nako Rumah Sangrai Kota Bogor). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Penelitian dengan judul Pengaruh Sales Promotion Kopi Sebagai Variabel Moderator Terhadap Kualitas Produk dan Minat Beli Produk Kopi (Studi Pada Cross-Selling Kopi dan Tumbler Kopi Nako Rumah Sangrai Kota Bogor) ini bertujuan untuk menginvestigasi apakah sales promotion kopi sebagai variabel moderator berpengaruh terhadap kualitas produk dan minat beli produk kopi (Studi pada cross-selling kopi dan tumbler Kopi Nako Rumah Sangrai di Kota Bogor). Paradigma dan metode yang digunakan adalah paradigma positivism dengan menggunakan metode kuantitatif dan teori SOR Hovland. Teori ini menekankan bahwa proses persepsi terjadi sebagai hasil interaksi antara stimulus yang datang dari lingkungan yaitu sales promotion cross-selling kopi dan tumbler, organisme yang menerima stimulus tersebut atau pelanggan dan respon yang dihasilkan yaitu meningkatnya minat beli. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pengaruh tidak langsung Kualitas Produk terhadap Minat Beli melalui sales promotion cross-selling sebesar 0,871 atau sebesar 87,1 persen dan nilai pengaruh langsung Kualitas Produk terhadap Minat Beli sebesar 0,109 atau sebesar 10,9 persen yang berarti nilai pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan nilai pengaruh langsung. Hasil uji hipotesis dari penelitian ini menunjukkan adanya hubungan langsung dan positif antara kualitas produk terhadap minat beli dan menunjukkan adanya hubungan tidak langsung dan positif antara kualitas produk melalui sales promotion cross-selling terhadap minat beli yang artinya sales promotion cross-selling dapat meningkatkan minat beli."

Kata Kunci: sales promotion,kualitas produk, minat beli, cross-selling

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Management
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Feb 2024 03:16
Last Modified: 02 Feb 2024 03:16
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2285

Actions (login required)

View Item
View Item