Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business (Studi Kasus Pada GRAAS Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kardia, Trisnia Anchali (2023) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business (Studi Kasus Pada GRAAS Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis “Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business” (Studi Kasus Pada Graas Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce). Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh variabel independen yaitu pengguna media sosial terhadap intimacy dan kepuasan pada hubungan B2B. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Grass di Indonesia sebanyak 62 pelanggan. Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dan ditetapkan sebanyak 54 pelanggan Grass. Metode analisis data yang digunakan adalah model persamaan struktural (SEM) dengan program Smart PLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media presence berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, social media presence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.

Kata kunci: Social Media Presence, Social Media Interactivity, Social Media Respnonsiveness, Intimacy, Kepuasan

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Management
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 02 Feb 2024 03:47
Last Modified: 02 Feb 2024 03:47
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2291

Actions (login required)

View Item
View Item