Kardia, Trisnia Anchali (2023) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business (Studi Kasus Pada GRAAS Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce). PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis “Pengaruh Penggunaan Media Sosial Pada Intimacy Dan Kepuasan Dalam Hubungan Business To Business” (Studi Kasus Pada Graas Sebagai Perusahaan Solusi E-Commerce). Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh variabel independen yaitu pengguna media sosial terhadap intimacy dan kepuasan pada hubungan B2B. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Grass di Indonesia sebanyak 62 pelanggan. Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dan ditetapkan sebanyak 54 pelanggan Grass. Metode analisis data yang digunakan adalah model persamaan struktural (SEM) dengan program Smart PLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media presence berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, social media presence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, interactivity berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap intimacy, responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.
Kata kunci: Social Media Presence, Social Media Interactivity, Social Media Respnonsiveness, Intimacy, Kepuasan
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication Management |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 03:47 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 03:47 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2291 |