Putraruri, Clement (2023) Pemanfaatan Strategi Komunikasi Bisnis Fritz Gelato Bagi Perkembangan Bisnis. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Besarnya persaingan bisnis pada era ini juga memaksa setiap usaha untuk bisa beradaptasi dengan teknologi. Dengan adanya teknologi, persaingan hingga kegiatan seperti marketing hingga informasi perekrutan yang dilakukan oleh bisnis tersebut mulai berpindah dari media cetak ke media daring. Hal ini membuktikan pentingnya peranan dari media sosial pada era digital sangatlah penting dalam perkembangan dari suatu bisnis agar terus berjalan. Penelitian ini berpusat pada konsep strategi komunikasi bisnis sebagai alat bagi Fritz Gelato untuk mampu mengenalkan dan mempromosikan usahanya kepada masyarakat luas dengan adanya bantuan dari teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mencari bagaimana peran strategi bisnis Fritz Gelato yang memanfaatkan komunikasi dalam membantu perkembangan dari bisnis itu sendiri.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan strategi komunikasi bisnis untuk melihat seberapa pentingnya komunikasi dalam perkembangan bisnis. Penelitian ini menemukan bahwa peranan komunikasi dalam bisnis mampu memberikan eksposur bisnis yang lebih tinggi kepada Fritz Gelato dengan bantuan e-WoM yang dapat memberikan akses informasi kepada pelanggan dengan lebih mudah dan juga menaikan kredibilitas sebuah bisnis.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Bisnis, Food and Beverage, fungsi e-WoM
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Entrepreneurship Business Communication |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Business > Management Study Programme |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:54 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:54 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2326 |