Pemanfaatan Strategi Komunikasi Bisnis Fritz Gelato Bagi Perkembangan Bisnis

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Putraruri, Clement (2023) Pemanfaatan Strategi Komunikasi Bisnis Fritz Gelato Bagi Perkembangan Bisnis. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Besarnya persaingan bisnis pada era ini juga memaksa setiap usaha untuk bisa beradaptasi dengan teknologi. Dengan adanya teknologi, persaingan hingga kegiatan seperti marketing hingga informasi perekrutan yang dilakukan oleh bisnis tersebut mulai berpindah dari media cetak ke media daring. Hal ini membuktikan pentingnya peranan dari media sosial pada era digital sangatlah penting dalam perkembangan dari suatu bisnis agar terus berjalan. Penelitian ini berpusat pada konsep strategi komunikasi bisnis sebagai alat bagi Fritz Gelato untuk mampu mengenalkan dan mempromosikan usahanya kepada masyarakat luas dengan adanya bantuan dari teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mencari bagaimana peran strategi bisnis Fritz Gelato yang memanfaatkan komunikasi dalam membantu perkembangan dari bisnis itu sendiri.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan strategi komunikasi bisnis untuk melihat seberapa pentingnya komunikasi dalam perkembangan bisnis. Penelitian ini menemukan bahwa peranan komunikasi dalam bisnis mampu memberikan eksposur bisnis yang lebih tinggi kepada Fritz Gelato dengan bantuan e-WoM yang dapat memberikan akses informasi kepada pelanggan dengan lebih mudah dan juga menaikan kredibilitas sebuah bisnis.

Kata Kunci: Strategi Komunikasi Bisnis, Food and Beverage, fungsi e-WoM

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurship Business Communication
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Business > Management Study Programme
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:54
Last Modified: 05 Feb 2024 03:54
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2326

Actions (login required)

View Item
View Item