Pengaruh Live Shopping TikTok, Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Raja Ngemil

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Putri, Jessi Eka (2023) Pengaruh Live Shopping TikTok, Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Raja Ngemil. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Raja Ngemil menggunakan fitur live streaming shopping atau live shopping di aplikasi TikTok, promosi diskon dan kualitas produk untuk meningkatkan keputusan pembelian masyarakat terhadap produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh live shopping TikTok, diskon, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Raja Ngemil. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 100 responden dan menggunakan software IBM SPSS versi 26 untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara parsial, variabel live shopping TikTok tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, namun variabel diskon dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan. Lalu, secara simultan atau bersamaan variabel live shopping TikTok, diskon, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan. Selain itu, ada sejumlah 71.4% dari variabel keputusan pembelian yang dapat dijelaskan oleh variabel live shopping Tiktok, diskon, dan kualitas produk. Sedangkan sisanya sebesar 28.6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Live Shopping TikTok, Diskon, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurship Business Communication
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Business > Management Study Programme
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Feb 2024 04:18
Last Modified: 05 Feb 2024 04:18
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2333

Actions (login required)

View Item
View Item