Putri, Jessi Eka (2023) Pengaruh Live Shopping TikTok, Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Raja Ngemil. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Raja Ngemil menggunakan fitur live streaming shopping atau live shopping di aplikasi TikTok, promosi diskon dan kualitas produk untuk meningkatkan keputusan pembelian masyarakat terhadap produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh live shopping TikTok, diskon, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Raja Ngemil. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 100 responden dan menggunakan software IBM SPSS versi 26 untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara parsial, variabel live shopping TikTok tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, namun variabel diskon dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan. Lalu, secara simultan atau bersamaan variabel live shopping TikTok, diskon, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan. Selain itu, ada sejumlah 71.4% dari variabel keputusan pembelian yang dapat dijelaskan oleh variabel live shopping Tiktok, diskon, dan kualitas produk. Sedangkan sisanya sebesar 28.6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Live Shopping TikTok, Diskon, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Entrepreneurship Business Communication |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Business > Management Study Programme |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 04:18 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 04:18 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2333 |