Pithaloka, Diah (2023) Pembuatan Video sebagai Media Promosi Brand Awareness Sepeda Marin Lombard 2. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tren bersepeda yang meningkat saat pandemi menjadi salah satu alasan bagi beberapa brand sepeda untuk merilis seri terkini untuk produknya. Tak terkecuali Marin, yang pada tahun 2021 mengeluarkan seri Lombard 2. Hal ini menjadi sebab bagi Marin Bikes Indonesia bersama dengan pembuat karya sepakat untuk membuat satu video promosi guna memublikasikan lebih luas sepeda Marin Lombard 2. Video promosi adalah salah satu wujud komunikasi yang berbentuk tayangan dan bersifat audio visual mengenai suatu brand dalam memberikan informasi kepada pelanggan dan audiencenya. Video promosi yang diproduksi oleh Marin Bikes Indonesia ini secara garis besar memperkenalkan kepada audiencenya tentang spesifikasi dan profil dari seri sepeda Lombard 2, yang dikemas melalui cerita perjalanan seorang pesepeda bernama Diah Pithaloka mengelilingi lingkar luar Kota Jakarta. Video ini ditayangkan melalui media sosial (Instagram) sebagai strategi dan taktik yang diharapkan dapat menarik audience secara lebih luas dan mudah. Diharapkan video promosi ini dapat memberikan awareness para penontonnya terhadap sepeda Marin Lombard 2.
Kata Kunci: Video promosi, Media Sosial, Sepeda, Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Additional Information: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 07:20 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 07:20 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2346 |