Herwanta, Yoanna Michelle Clara (2023) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Natasha Surya Terhadap Minat Beli Produk Polki Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Agar dapat dikenal oleh masyarakat luas, suatu brand harus melakukan kegiatan promosi. Terlebih lagi ketatnya persaingan yang ada antar brand yang menawarkan produk serupa membuat suatu brand harus pintar dalam memilih strategi promosi. Untuk menghadapi ketatnya persaingan yang ada di antara brand dengan produk serupa, Polki menggunakan Natasha Surya sebagai Brand Ambassador untuk meningkatkan minat beli produknya. Natasha Surya telah dipilih menjadi Brand Ambassador Polki sejak 14 September 2021. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui arah dan besarnya pengaruh penggunaan Brand Ambassador Natasha Surya terhadap minat beli Produk Polki. Penelitian ini dipandu dengan menggunakan model Visibility, Credibility, Attraction, dan Power atau VisCAP. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan regresi linear sederhana serta menggunakan uji t. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Adapun saran pada penelitian ini, yakni agar Polki dapat memaksimalkan penggunaan Brand Ambassador Natasha Surya dalam melakukan strategi promosi.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Minat Beli, Polki, Natasha Surya
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Broadcasting and Digital Media Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 08:00 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 08:00 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2357 |