Pemanfaatan Fitur - Fitur Instagram dalam Membangun Brand Image Summarecon Bekasi

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Haryono, Katreen Eleazara (2023) Pemanfaatan Fitur - Fitur Instagram dalam Membangun Brand Image Summarecon Bekasi. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan media sosial semakin maju dan canggih dalam bidang properti, hal ini mengalami perkembangan dari banyaknya kompetitor yang muncul dengan berbagai keunikannya masing – masing. Sehingga, membuat tingginya persaingan yang menyebabkan perusahaan berlomba – lomba untuk menarik perhatian para publik terutama target marketnya. Meningkatkan brand image melalui fitur - fitur Instagram dapat digunakan untuk menghadapi persaingan yang terjadi. Penelitian ini bertujuan untuk memahami pemanfaatan fitur - fitur Instagram dalam membangun brand image. Hasil penelitian ini ditinjau dengan metode penelitian kualitatif. Wawancara dilakukan terhadap lima narasumber yang terdiri dari dua narasumber internal, dua narasumber eksternal dan juga satu narasumber ahli serta melakukan observasi pada akun Instagram @summareconbekasi. Peneliti menggunakan teori brand image, computer mediated communication, dan new media. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa @summareconbekasi menggunakan fitur - fitur Instagram sesuai dengan fokus penelitian seperti feeds, story, highlight, reels, dan live untuk membangun brand image.

Kata Kunci: Brand Image, Instagram, Computer Mediated Communication, New Media, Summarecon Bekasi

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 07 Feb 2024 05:16
Last Modified: 07 Feb 2024 05:16
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2437

Actions (login required)

View Item
View Item