Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers pada More By Morello

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Femellyn, Ellyn (2023) Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers pada More By Morello. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Setiap perusahaan harus jeli dalam menentukan strategi pemasaran produknya agar menjadi pilihan konsumen, karena dalam penelitian terdahulu diketahui bahwa strategi pemasaran memiliki tujuan untuk membina kemitraan jangka panjang yang menguntungkan bagi pelanggan, pemasok, dan distributor. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan referensi dan menjaga kelangsungan bisnis jangka panjang. Saat ini media sosial telah meningkat dari segi jumlah dan perhatian, serta mengubah konten dari model konvensional yang berpusat pada penerbit menjadi model yang lebih berpusat pada pengguna. Sehingga kini media sosial dapat menjadi sala satu strategi pemasaran yang efektif. Dalam penelitian ini, peneliti ingin membahas mengenai adanya Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Followers Pada MorebyMorello. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan Google Form kepada followers MorebyMorello. Pengukuran data akan menggunakan Skala Likert. Hasil penelitian yang ditemukan bahwa terdapat pengaruh sosial media terhadap minat beli pada followers sosial media Instagram MoreByMorello. Hasil penelitian ini dilakukan dengan melakukan pengujian terhadap variabel media sosial terhadap minat beli dengan uji regresi linear sederhana. Sehingga dapat disimpulkan bahwa media sosial berpengaruh terhadap minat beli followers MorebyMorello."

Kata Kunci : Media Sosial, Minat Beli Followers

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Feb 2024 02:16
Last Modified: 12 Feb 2024 03:43
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2458

Actions (login required)

View Item
View Item