Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Bra Wacoal Grand Metropolitan Kota Bekasi

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Rakhmawati, Erika (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Bra Wacoal Grand Metropolitan Kota Bekasi. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keputusan pembelian konsumen dapat dipengaruhi atas strategi kualitas produk yang baik dan komunikasi interaktif personal selling yang mampu memberikan informasi dan menarik perhatian konsumen dalam keputusan pembelian produk bra Grand Metropolitan Kota Bekasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian produk bra Wacoal Grand Metropolitan Kota Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, teknik pengumpulan data dengan melakukan survei dan wawancara kepada Wacoal Grand Metropolitan Kota Bekasi lalu dengan membagikan kuesioner kepada 85 responden yang pernah membeli produk bra Wacoal Grand Metropolitan Kota Bekasi. Teknik pengelolahan data dengan dukungan program SPSS (Statistical Program for Social Science), dan untuk mengukur variabel independen terhadap variabel dependen maka digunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 3,249 > t tabel 1,989 dan 0,000 < 0,05, personal selling berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 6,096 > t tabel 1,989 dan 0,001 < 0,05. Hasil uji F yaitu F hitung 195,664 > 3,11 dan 0,000 < 0,05 yang artinya berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi sebesar 82,7 %, memperlihatkan kontribusi kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian dan sisanya 17,3 % dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Personal Selling, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Feb 2024 02:21
Last Modified: 12 Feb 2024 03:40
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2459

Actions (login required)

View Item
View Item