Peranan Sales Support Team dalam Meningkatkan Kuliatas Pelayanan di PT. Rukita Bhinneka Indonesia (Rukita)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Fadhilah, Nurul (2023) Peranan Sales Support Team dalam Meningkatkan Kuliatas Pelayanan di PT. Rukita Bhinneka Indonesia (Rukita). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Kebutuhan akan tempat tinggal yang semakin meningkat tersebut memicu para pelaku bisnis (start up) dalam mengembangkan inovasi dan kreativitas yang mereka miliki dalam memudahkan kehidupan manusia. Hal tersebut berkaitan dengan salah satu jenis start up yang sedang berkembang di tengah masyarakat Indonesia adalah start up yang bergerak dalam bidang industri property. PT. Rukita Bhinneka Indonesia (Rukita) telah bekerja sama dengan ratusan pemilik hunian (landlord). Seiring berjalannya waktu Rukita sebagai proptech yang menyediakan hunian jangka panjang terus mengembangkan produk yang mereka miliki. Sales support teammemiliki suatu peranan penting untuk memotivasi pelanggan dalam menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Terlebih lagi dalam penjualan unit co - living yang mana sangat dibutuhkan skill seperti personal selling yang baik dalam memasarkan unit. Hal tersebut disebabkan karena hunian bagi sebagian masyarakat merupakan hal yg cukup penting dan krusial karena berkaitan dengan kebutuhan hidup jangka panjang (long term) yang mengakibatkan akan sedikit lebih sulit dalam mencapai suatu kesepakatan.Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui peranan sales support team dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Rukita. Adapun metode penelitian yang digunakan oleh penulis dalam melakukan penelitian ini adalah menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa sales support team berpengauh dalam meningkatkan pelayanan di PT. Rukita Bhinneka Indonesia (Rukita) dan adapun faktor yang mempengaruhi yaitu selling skill dan personal selling yang dimiliki oleh sales support team"

Kata Kunci: Sales Support Team, Selling Skill, Personal Selling dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Feb 2024 03:09
Last Modified: 12 Feb 2024 03:28
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2466

Actions (login required)

View Item
View Item