Amrit, .Amrit (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Zanas Restaurant dalam Meningkatkan Brand Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Zanas Restaurant dalam melakukan strategi komunikasi guna meningkatkan brand awareness. Restoran Zanas Indian Fusion Cuisine adalah restoran fusion India milik keluarga di Jakarta Utara. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan teori utama yang digunakan oleh peneliti adalah teori komunikasi pemasaran dengan didukung oleh konsep dari Integrated Marketing Communication (IMC) dan konsep dari brand awareness. Peneliti juga melakukan analisis SWOT pada restoran. Pengumpulan data dilakukan dengan adanya wawancara dengan dua narasumber internal yaitu Mohan Rupchand selaku founder restoran Zanas dan Dhiren Jethnani selaku co-founder & Head of marketing, serta empat narasumber eksternal, yaitu dua pelanggan setia Zanas (Wishal Singh dan Sweety), dan dua pengikut Instagram Zanas (Gursherine & Jessica). Pengumpulan data juga dilakukan dengan adanya observasi. Restoran fusion India ini memiliki rasa yang otentik dengan pilihan menu yang begitu beragam. Restoran Zanas Indian Fusion Cuisines memiliki visi untuk menjadi restoran fusion India terkemuka di Indonesia.
Kata Kunci: Brand Awareness, Integrated Marketing Communication, restoran Zanas.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 04:45 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 04:45 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2481 |