Syarifuddin, Andi St Mawa A (2023) Pengaruh Personal Selling terhadap Minat Beli pada Konsumen CV Sadar Mandiri. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Dunia bisnis saat ini mengalami persaingan yang semakin ketat. Persaingan yang semakin ketat membuat pemasaran menjadi kegiatan yang sangat penting bagi setiap perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh personal selling terhadap minat beli pada konsumen CV Sadar Mandiri dan bagaimana pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan metode Survei melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Kuesioner pada penelitian ini menggunakan skala pengukuran semantik diferensial dengan 9 skala. Hasil Kuesioner diuji dengan menggunakan uji normalitas, uji regresi linear sederhana, uji korelasi, dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh signifikan sebesar 83% terhadap Minat Beli Konsumen CV Sadar Mandiri. Hasil lainnya menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang sangat kuat antara personal selling dengan minat beli dengan tingkat korelasi sebesar 91,1%. Hasil dari penelitian ini juga menjelaskan bahwa variabel personal selling berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen dengan menunjukkan bahwa konstanta bernilai positif yaitu 0,853 dan memiliki nilai signifikan yang sama yaitu, 0,000<0,05.
Kata Kunci: Personal Selling, Minat Beli
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 04:55 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 04:55 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2482 |