Heflin, Chintia (2023) Pengaruh Cobranding Luxcrime x Tango Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lokal Luxcrime. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan kosmetik lokal di Indonesia terus meningkat sehingga melahirkan banyak merek-merek baru dengan kualitas yang tak kalah dengan merek internasional. Banyaknya merek-merek kosmetik lokal inilah yang akhirnya memaksa para perusahaan kosmetik lokal untuk berinovasi tidak hanya pada produknya melainkan juga pada strategi komunikasi pemasaran. Salah satunya adalah melalukan co-branding lintas bidang sehingga dapat menciptakan produk unik dan diharapkan mampu meningkatkan keputusan pembelian dari konsumen. Salah satunya perusahaan yang melakukan co-branding adalah Luxcrime. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari co-branding Luxcrime x Tango terhadap keputusan pembelian kosmetik lokal Luxcrime. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan non-probability sampling pada pengikut akun Instagram Luxcrime. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh dari co-branding yang dilakukan Luxcrime dengan Tango terhadap keputusan pembelian kosmetik lokal Luxcrime. Diharapkan penelitian ini mampu membantu para perusahaan yang akan melakukan kegiatan komunikasi pemasaran yang sama di masa yang akan datang.
Kata Kunci: o-branding, Co-branding Lintas Bidang, Keputusan Pembelian, Kosmetik Lokal, KolaborasI
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 06:42 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 06:42 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2491 |