Alya, Dhiya (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Snack KRIZZI dalam Membangun Brand Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Komunikasi pemasaran merupakan sebuah kunci penting bagi perusahaan untuk melakukan promosi ke publik. Setiap perusahaan tentu memiliki strategi komunikasi pemasaran yang sesuai dengan target pasarnya agar tujuan yang ingin dicapai dapat berjalan dengan baik. Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap makanan ringan masih terus berkembang hingga saat ini. Maka dari itu, banyak bermunculan jenis makanan ringan yang unik dan menarik, contohnya seperti snack KRIZZI. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran brand snack KRIZZI dalam membangun brand awareness. Teori utama yang digunakan adalah teori bauran komunikasi pemasaran dan brand awareness. Metodologi penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data yang didapatkan dari wawancara terstruktur, data internal dan data eksternal. Data yang diperoleh dari penelitian ini dianalisis dengan teknik analisis data dan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa KRIZZI telah menggunakan beberapa elemen bauran komunikasi pemasaran kecuali public relations and publicity dan direct and database marketing, sehingga upaya KRIZZI dalam membangun brand awareness belum maksimal.
Kata Kunci: Strategi komunikasi pemasaran, brand awareness
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 07:14 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 07:14 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2498 |