Pengaruh Personal Branding dan Pesan Kampanye Love Myself BTS Terhadap Keputusan Pembelian Album Love Yourself (Army Jakarta)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Chailista, Gessy (2023) Pengaruh Personal Branding dan Pesan Kampanye Love Myself BTS Terhadap Keputusan Pembelian Album Love Yourself (Army Jakarta). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

"Korean pop atau biasa disebut K-pop adalah musik dengan aliran pop yang berasal dari negara Korea. Kemunculan K-pop bukan hanya fenomena booming semata melainkan hasil dari kerja keras para anggota K-pop tersebut. Salah satu boyband K-pop yang digemari oleh banyak orang adalah Bangtan Boys atau biasa disebut dengan BTS. Personal Branding yang dimiliki oleh BTS adalah salah satunya dengan melakukan sebuah kampanye sosial yang berjudul Love Myself. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui adanya pengaruh dan seberapa besar Personal Branding dan pesan kampanye love myself BTS terhadahap keputusan pembelian
album Love Yourself (Army Jakarta). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif bersifat asosiatif-kausal. Teknik pengumpulan sampel dengan menyebarkan kuesuioner secara daring menggunakan google form kepada 100 sampel yaitu followers Intagram @army.jakartans. melalui hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh antara Personal Branding BTS dan Pesan Kampanye Love Myself terhadap Keputusan Pembelian Album Love Yourself sebesar 93,3%. Diharapkan penelitian ini menjadi acuan untuk penelitian selanjutnya."

Kata Kunci: Personal Branding, Pesan Kampanye, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Feb 2024 08:07
Last Modified: 12 Feb 2024 08:07
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2508

Actions (login required)

View Item
View Item