Implementasi Strategi WOM Bengkel Motor Anda dalam Meningkatkan Minat Penggunaan Jasa Servis Motor

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Prasetyo, Handarbeni Dwi (2023) Implementasi Strategi WOM Bengkel Motor Anda dalam Meningkatkan Minat Penggunaan Jasa Servis Motor. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring berjalannya waktu, perkembangan sepeda motor di Indonesia semakin pesat, yang akhirnya berujung pada persaingan yang ketat antar bengkel motor untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna motor. Bengkel Motor Anda merupakan sebuah bengkel umum sepeda motor yang ada di Bekasi. Dalam menjalankan pemasarannya, Bengkel Motor Anda menggunakan strategi Word of Mouth dalam meningkatkan minat para pelanggan. Penelitian dilakukan untuk memahami bagaimana implementasi strategi Word of Mouth Bengkel Motor Anda dalam meningkatkan minat penggunaan jasa servis motor. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan kualitatif dengan paradigma konstruktivisme dan dengan melakukan wawancara dengan lima narasumber, yaitu satu narasumber internal Bengkel Motor Anda dan empat narasumber eksternal yaitu pelanggan Bengkel Motor Anda. Hasil dari penelitian ini dapat dikatakan bahwa Word Of Mouth Marketing yang dilakukan oleh Bengkel Motor Anda berdasarkan Talkers, Topics, Tools. Talking Part, dan Tracking. Word of Mouth yang dijalankan oleh Bengkel Motor Anda mampu meningkatkan minat pelanggan untuk menggunakan jasa servis.

Kata Kunci: Strategi Marketing Communication, Bengkel Motor Anda,

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Feb 2024 08:13
Last Modified: 12 Feb 2024 08:13
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2510

Actions (login required)

View Item
View Item