Zharifa, Khansa Amany (2023) Analisis Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Love, Bonito Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Dikarenakan adanya kemajuan zaman yang signifikan, Media marketing tidak hanya menggunakan media konvensional. Perusahaan juga memanfaatkan teknologi sebagai pemanfaatan pemasaran yaitu dengan menggunakan media sosial Instagram, pemasaran melalui Instagram juga sangat efektif dalam memasarkan dan meningkatkan fungsi pemasaran tersebut. Media sosial memiliki kelebihan yang sangat banyak seperti dapat memperluas pasar dan membuat orang lebih sadar dengan adanya merek tersebut. Media baru yang dibahasa di sini sebenarnya adalah satu set teknologi komunikasi yang berbeda yang berbagi fitur tertentu, tidak hanya baru, tetapi dimungkinkan oleh digitalisasi, banyak digunakan sebagai pemakaian pribadi atau sebagai perangkat komunikasi. Penelitian “Analisis Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Love, Bonito Indonesia” ini bertujuan untuk menganalisis kegiatan yang ada di akun Instagram Love Bonito Indonesia. Berdasarkan hasil analisis dapat dikatakan bahwa Love Bonito telah memanfaatkan platform Instagramnya sebagai strategi komunikasi pemasaran digital yang cukup efektif, Unique Selling Point yang ditawarkan Love Bonito saat ini mereka memiliki visi dan misi dalam menjadi merek yang berorientasi pada wanita dan memiliki potongan baju yang cocok. untuk wanita Asia, agar tetap relevan Love Bonito mengunggah konten yang menarik mengenai produknya dengan memberi informasi yang jelas
Kata Kunci: New Media, instagram, sosial media
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 08:41 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 08:41 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2518 |