Pengaruh Shopee Live Streaming dan Shopee Mall Terhadap Keputusan Pembelian Brand Vyatta Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Misselia, .Misselia (2023) Pengaruh Shopee Live Streaming dan Shopee Mall Terhadap Keputusan Pembelian Brand Vyatta Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengaruh Shopee live streaming dan Shopee Mall terhadap keputusan pembelian brand Vyatta Indonesia. Secara singkat, pemasaran adalah praktik yang memenuhi kebutuhan masyarakat dan manusia. Adapun yang melatarbelakangi penulis tertarik untuk membuat skripsi ini adalah masih banyak masyarakat yang belum pernah mendengar informasi seputar penjualan dengan metode Live Streaming. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dengan survei melalui kuesioner. Adapun dalam menentukan sampel, peneliti menggunakan purposive sampling, dengan analisis menggunakan Skala Likert, dan penentuan hasil akhir penulis menggunakan teknik analisis data Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ditemukan bahwa Shopee Live Streaming dan Shopee Mall mempunyai pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 1.432 dan 0.653. Peneliti mengajukan saran yakni, Vyatta Indonesia diharapkan dapat mempelajari metode penjualan lain sebagai metode penjualan pelengkap baru serta Penelitian selanjutnya dapat terinspirasi untuk menggunakan Brand lokal di Indonesia lainnya sebagai objek penelitian.

Kata Kunci : Shopee Live, Shopee Mall, Keputusan Pembelian, VYATTA Indonesia

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 13 Feb 2024 01:58
Last Modified: 13 Feb 2024 01:58
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2525

Actions (login required)

View Item
View Item