Pratama, Muhammad Alvar (2023) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli Produk Lu'miere Panglima Polim Jakarta Selatan. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
"Di era digital saat ini, media sosial merupakan salah satu strategi yang paling banyak digunakan oleh para pelaku usaha dalam memasarkan dan mempromosikan produk mereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kualitatif deskriptif. Data dikumpulkan dengan metode wawancara serta observasi dan dianalisis dengan
menggunakan teknik triangulasi sumber untuk menguji keabsahan data. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah pentingnya penggunaan strategi bauran pemasaran untuk diterapkan agar produk yang mereka jual dapat dikenal dan diminati oleh masyarakat. Kesimpulan yang didapat dari pelaksanaan penelitian ini yaitu salah satu usaha di Indonesia, Lu’miere, telah menerapkan strategi bauran pemasaran 7P’s
dengan baik mulai dari Product, Price, Promotion, Place, People, Process hingga Physical Evidence."
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Marketing Mix, Lu’miere
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 02:02 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 02:02 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2526 |