Kanifa, Muhammad Farhan (2023) Strategi Marketing Komunikasi Hiruup Coffee dalam Menarik Perhatian Konsumen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Ditengah ketatnya persaingan di dunia bisnis food and beverage diindonesia saat ini sedang pesat pesatnya peningkatan dalam bisnis sebuah coffee shop yang harus memiliki strategi marketingnya sendiri sendiri agar konsumen tertarik untuk berkunjung ke coffee shop tersebut. Hiruup Coffee adalah salah satu dari sekian banyak coffeeshop yang berada di daerah jatiwaringin kota Bekasi, Hiruup Coffee sendiri tentu memiliki strategi marketingnya sendiri untuk dapat bersaing dengan coffee shop kompetitor lainnya. Hiruup Coffee berusaha agar strategi marketing yang mereka lakukan akan menarik perhatian konsumen untuk berkunjung ke coffee shop tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam menjalankan penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menggunankan konsep marketing mix 4C yaitu costumer needs, communication, convenience, cost dan Three Ways Strategy yaitu push, pull dan pass. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui bagaimana strategi marketing komunikasi Hiruup Coffee dalam menarik perhatian konsumennya dan bagaimana pelaksanaan teknis yang dilakukan Hiruup Coffee dalam menjalankan strategi marketing komunikasi untuk menarik perhatian konsumennya.
Kata Kunci: Marketing Komunikasi, Hiruup Coffee, Coffee shop, Marketing Mix 4C, Three Ways Strategy
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 02:22 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 02:22 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2530 |