Strategi Marketing Komunikasi Hiruup Coffee dalam Menarik Perhatian Konsumen

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kanifa, Muhammad Farhan (2023) Strategi Marketing Komunikasi Hiruup Coffee dalam Menarik Perhatian Konsumen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ditengah ketatnya persaingan di dunia bisnis food and beverage diindonesia saat ini sedang pesat pesatnya peningkatan dalam bisnis sebuah coffee shop yang harus memiliki strategi marketingnya sendiri sendiri agar konsumen tertarik untuk berkunjung ke coffee shop tersebut. Hiruup Coffee adalah salah satu dari sekian banyak coffeeshop yang berada di daerah jatiwaringin kota Bekasi, Hiruup Coffee sendiri tentu memiliki strategi marketingnya sendiri untuk dapat bersaing dengan coffee shop kompetitor lainnya. Hiruup Coffee berusaha agar strategi marketing yang mereka lakukan akan menarik perhatian konsumen untuk berkunjung ke coffee shop tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam menjalankan penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menggunankan konsep marketing mix 4C yaitu costumer needs, communication, convenience, cost dan Three Ways Strategy yaitu push, pull dan pass. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui bagaimana strategi marketing komunikasi Hiruup Coffee dalam menarik perhatian konsumennya dan bagaimana pelaksanaan teknis yang dilakukan Hiruup Coffee dalam menjalankan strategi marketing komunikasi untuk menarik perhatian konsumennya.

Kata Kunci: Marketing Komunikasi, Hiruup Coffee, Coffee shop, Marketing Mix 4C, Three Ways Strategy

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 13 Feb 2024 02:22
Last Modified: 13 Feb 2024 02:22
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2530

Actions (login required)

View Item
View Item