Sari, Putri Indah Permata (2023) Perencanaan Strategi Digital Marketing Communication untuk Meningkatkan Kesadaran Merek pada Kampung Selarai Indah. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pandemi COVID - 19 memberikan dampak cukup besar terhadap sektor pariwisata. Saat ini Indonesia sedang dalam masa pemulihan namun sektor pariwisata di Sumatera Selatan masih sangat terdampak. Kampung Selarai Indah salah satu yang terdampak pandemi COVID - 19. Kampung Selarai Indah kini masih sangat rendah akan kesadaran merek ditambah dengan Kampung Selarai Indah kurang akitf dalam marketing terutama di media sosial. Penulisan ini adalah non - skripsi untuk membuat perencanaan strategi digital marketing communication ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek Kampung Selarai Indah melalui Instagram dan pembuatan website. Perencanaan ini menggunakan model SOSTAC yang dikemukakan oleh Smith & Chaffey (2017) dan menerapkan salah satu teori marketing mix yaitu promotional mix. Hasil dari perencanaan ini akan dianalisa serta diukur keberhasilannya dengan menggunakan Key Performance Indicator setelah seluruh strategi dilakukan. Penggunaan model SOSTAC serta teori promotional mix efektif dan efisien dalam membuat sebuah perencanaan karya terutama dalam perencanaan digital marketing communication. Dengan dilaksanakannya perencanaan karya ini besar harapan perencana untuk strategi digital marketing communication mampu meningkatkan kesadaran merek pada Kampung Selarai Indah.
Kata Kunci: Strategi Digital Komunikasi Pemasaran, Website Pemasaran Digital, Model SOSTAC Marketing Mix, Promotional Mix
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 04:55 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 04:55 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2544 |