Perencanaan Strategi Digital Marketing Communication untuk Meningkatkan Kesadaran Merek pada Kampung Selarai Indah

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Sari, Putri Indah Permata (2023) Perencanaan Strategi Digital Marketing Communication untuk Meningkatkan Kesadaran Merek pada Kampung Selarai Indah. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pandemi COVID - 19 memberikan dampak cukup besar terhadap sektor pariwisata. Saat ini Indonesia sedang dalam masa pemulihan namun sektor pariwisata di Sumatera Selatan masih sangat terdampak. Kampung Selarai Indah salah satu yang terdampak pandemi COVID - 19. Kampung Selarai Indah kini masih sangat rendah akan kesadaran merek ditambah dengan Kampung Selarai Indah kurang akitf dalam marketing terutama di media sosial. Penulisan ini adalah non - skripsi untuk membuat perencanaan strategi digital marketing communication ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek Kampung Selarai Indah melalui Instagram dan pembuatan website. Perencanaan ini menggunakan model SOSTAC yang dikemukakan oleh Smith & Chaffey (2017) dan menerapkan salah satu teori marketing mix yaitu promotional mix. Hasil dari perencanaan ini akan dianalisa serta diukur keberhasilannya dengan menggunakan Key Performance Indicator setelah seluruh strategi dilakukan. Penggunaan model SOSTAC serta teori promotional mix efektif dan efisien dalam membuat sebuah perencanaan karya terutama dalam perencanaan digital marketing communication. Dengan dilaksanakannya perencanaan karya ini besar harapan perencana untuk strategi digital marketing communication mampu meningkatkan kesadaran merek pada Kampung Selarai Indah.

Kata Kunci: Strategi Digital Komunikasi Pemasaran, Website Pemasaran Digital, Model SOSTAC Marketing Mix, Promotional Mix

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Mar 2024 04:55
Last Modified: 04 Mar 2024 04:55
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2544

Actions (login required)

View Item
View Item