Aslamiyah, Suhaibatul (2023) Pengaruh Brand Ambassador Anya Geraldine Terhadap Keputusan Pembelian Brand Lokal Erigo di Instagram. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Brand clothing lokal merupakan perusahaan yang memproduksi pakaian dengan brand mereka sendiri. Saat ini banyak brand di Indonesia yang sudah mulai ikut bersaing dengan brand-brand dari luar negeri. Secara umum clothing lebih identik dengan kaos, namun mengalami perkembangan zaman brand lokal memproduksi barang lainnya sesuai dengan permintaan konsumen untuk memproduksi seperti jaket, celana, tas, dan lain sebagainya. Salah satu brand lokal yang sangat populer di Indonesia adalah Erigo. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador Anya Geraldine terhadap keputusan pembelian brand lokal Erigo di Instagram. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengikut akun Instagram @erigostore yang berjumlah 2,4JT, jumlah sampel sebanyak 100 responden. Strategi kuantitatif dengan menggunakan teknik penelitian survei dengan 100 responden digunakan dalam penelitian ini. Melalui penelitian ini ditemukan hasil bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan dari brand ambassador terhadap keputusan pembelian dengan pengaruh sebesar 64%.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 04:54 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 04:54 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2559 |