Sobandi, Yuki (2023) Membangun Platform Edukasu Bisnis "Bisnis Masterclass" dengan Strategi Digital dan Social Media Marketing. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Semakin majunya zaman dan perkembangan yang pesat dari sisi teknologi, semakin banyak individu yang masuk ke dunia digital. Maka dari itu karya ini dibuat menggunakan strategi digital dan social media marketing untuk berinteraksi dengan banyak audiens secara online. Karena media sosial sudah digunakan oleh hamper seluruh pihak, strategi social media marketing akan mampu menggapai audiens, berinteraksi dan mendapatkan timbal balik dari audiens. Karena banyak masyarakat yang mencari penghasilan tambahan maka edukasi bisnis pun dibutuhkan,
Kata Kunci: Digital, Social Media Marketing, Bisnis, Penghasilan Tambahan
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 06:42 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 06:42 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2567 |