Hubungan PR Campaign The Body Shop "Be Seen Be Heard" dengan Loyalitas Konsumen Dewasa Muda di Kota Medan

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Widjaya, Arifa Dani Anggit (2023) Hubungan PR Campaign The Body Shop "Be Seen Be Heard" dengan Loyalitas Konsumen Dewasa Muda di Kota Medan. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat atas isu lingkungan serta sosial, kini masyarakat memiliki ketertarikan untuk mengonsumsi produk dari perusahaan yang memiliki nilai sustainable dan juga menunjukkan kepeduliannya terhadap isu lingkungan dan sosial. Hal ini mendorong munculnya kampanye lingkungan serta sosial dari perusahaan guna menarik minat masyarakat. Salah satu perusahaan di industri kecantikan yang dikenal dengan kampanye lingkungan dan sosialnya adalah perusahaan The Body Shop dengan kampanye terbarunya yang bertajuk “Be Seen Be Heard”.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kampanye PR The Body Shop “Be Seen Be Heard” dengan loyalitas konsumen dewasa muda di Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan pembagian kuesioner kepada 100 responden. Berdasarkan hasil uji korelasi data, telah didapati nilai koefisien korelasi sebesar 0.823. Hasil ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif serta signifikan antara variabel independen kampanye PR “Be Seen Be Heard” dan variabel dependen yaitu loyalitas konsumen dewasa muda di Kota Medan.

Kata kunci: Kampanye Public Relations, Loyalitas Konsumen, Be Seen Be Heard, The Body Shop.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 15 Feb 2024 02:34
Last Modified: 15 Feb 2024 02:34
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2580

Actions (login required)

View Item
View Item