Putera, Catur Dharma Ramadhan Tri (2023) Pengaruh Media Sosial Instagram @bellissimo.indonesia Terhadap Loyalitas Pelanggan Bellissimo Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh media sosial Instagram @bellissimo.indonesia terhadap loyalitas pelanggan Bellissimo Indonesia. Studi ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menerapkan metode penelitian survei dan kuesioner sebagai alat ukur data primernya. Sampel melibatkan 100 orang responden dengan menggunakan rumus Lemeshow dan menggunakan teknik sampling purposive. Penelitian ini di dalamnya menggunakan 4 dimensi dalam mengukur konten media sosial Instagram @bellissimo.indonesia, yaitu persistence, replicability, searchability, dan accessibility. Terdapat pula empat dimensi yang digunakan sebagai ukuran untuk variabel loyalitas pelanggan yaitu repeat purchase, refers to other, referral, dan retention.
Kata Kunci: Instagram, Bellissimo Indonesia, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 02:50 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:50 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2583 |