Juliana, Chika Rema (2023) Pengaruh Service Quality Perusahaan Terhadap Citra Perusahaan PT. Lion Mentari Airlines. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality Perusahaan terhadap Citra Perusahaan PT. Lion Mentari Airlines. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Elaboration Likelihood Model. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dimana pengambilan sampel menggunakan Non-Probability Sampling dengan data primer yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden yang pernah terbang menggunakan PT. Lion Mentari Airlines. Instrumen penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Kualitas Layanan terhadap Citra Perusahaan PT. Lion Mentari Airlines yaitu 78,8%.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 02:57 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:57 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2585 |