Aktivasi StarHits Pada PT Suara Mas Abadi Melalui Penyelenggaraan Event "#NgeShortsBareng"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Gunawan, Devi Arista and Kwasasi, Geraldi Eligius (2023) Aktivasi StarHits Pada PT Suara Mas Abadi Melalui Penyelenggaraan Event "#NgeShortsBareng". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di dunia tak terkecuali Indonesia menyebabkan banyak pertumbuhan perusahaan berbasis digital. Pesatnya pertumbuhan tersebut juga berbanding lurus dengan perkembangan para konten kreator di tanah air. Hal ini menjadi tantangan sekaligus kesempatan bagi setiap perusahaan berbasis digital untuk dapat dikenal masyarakat dan dapat meningkatkan bisnisnya. StarHits mengambil kesempatan ini untuk menyebarkan brand awareness ke masyarakat sebagai perusahaan bisnis talent atau agensi kreator yang menyediakan layanan dalam pembuatan hingga pendistribusian dan monetisasi konten ke platform digital yang menaungi ratusan konten kreator di Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu media sosial terbesar di dunia Youtube dengan dukungan oleh Kemenparekraf. Dengan ini penulis membuat perencanaan event #NgeShortsBareng yang berfokus pada kota Sorong untuk dapat meningkatkan brand awareness perusahaan StarHits di mata para konten kreator melalui kolaborasi dengan Youtube dalam pemberian edukasi mendalam mengenai fitur Youtube Shorts. Perencanaan event disusun dengan menggunakan metode PR Concept Plan & Strategy - 9 Steps of PR Planning yang dikemukakan oleh Ronald D. Smith

Kata Kunci: Perencanaan Event, Brand Awareness, Nine Steps of PR Planning, StarHits, Youtube, #NgeShortsBareng Kata Kunci: Perencanaan Event, Brand Awareness, Nine Steps of PR Planning, StarHits, Youtube, #NgeShortsBareng

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 15 Feb 2024 03:06
Last Modified: 15 Feb 2024 03:06
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2587

Actions (login required)

View Item
View Item