Waskitaninggalih, Nurin (2023) "Pengaruh Kredibilitas Client Relationship Officer Terhadap Reputasi Perusahaan Lamudi di Jakarta". UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
"Meningkatnya jumlah peminat pasar properti di Indonesia khususnya di Jakarta mengakibatkan persaingan yang semakin ketat, tidak terkecuali bidang jual beli aset rumah, tangan pertama dari pengembang. Lamudi sebagai bagian bisnis dari grup global lamudi.co.id yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia bersama dengan OLX properti hadir untuk membantu pembeli dalam menemukan data terkait properti. Lamudi saat ini memiliki lebih dari 400 Client Relationship Officer Sebagai konsultan properti atau tombak terdepan dalam pertumbuhan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas Cliet Relationship Officer terhadap Reputasi Perusahaan Lamudi di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kredibilitas CRO terhadap Reputasi Perusahaan Lamudi di Jakarta. Adapun kontribusi pengaruh Kredibilitas CRO terhadap Reputasi Perusahaan adalah sebesar 82,2%."
Kata Kunci: Kredibilitas, Client Relationship Officer, Reputasi
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 05:01 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 05:01 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2611 |