Strategi Marketing Public Relations Danke Cafe dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Febryanti, Putu (2023) Strategi Marketing Public Relations Danke Cafe dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan adanya perkembangan teknologi saat ini telah muncul banyak sekali bisnis - bisnis baru salah satunya adalah kafe, usaha di bidang kuliner yang tidak kehabisan peminat dan juga selalu menciptakan nuansa yang menyenangkan. Adanya cafe saat ini telah membantu kebutuhan para konsumen dalam memenuhi gaya hidup. Danke Cafe sendiri merupakan salah satu tempat penyedia makanan dan minuman, bukan hanya itu Danke Cafe juga menjadi tempat untuk konsumen mengobrol dan menghabiskan waktu bersantai apalagi jika ditemani dengan live music. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Danke Cafe dalam meningkatkan jumlah konsumen. Penelitian ini nantinya akan menjelaskan bagaimana strategi yang digunakan oleh Danke Café sesuai dengan yang diharapkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknis pemeriksaan kepercayaan menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian dan wawancara menunjukan adanya strategi Marketing Public Relations Pull, Push, dan Pass strategi yang digunakan oleh Danke Cafe dalam meningkatkan jumlah konsumen.

Kata Kunci: Marketing Public Relations, Strategi Marketing Public Relations, Peningkatan Jumlah Konsumen Pada Cafe

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 15 Feb 2024 05:05
Last Modified: 15 Feb 2024 05:05
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2612

Actions (login required)

View Item
View Item