Pengaruh Aktivitas Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Jayanti, Ria Widya (2023) Pengaruh Aktivitas Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri bisnis makanan dan minuman berkembang sangat pesat di Indonesia yang membuat pelaku bisnis membangun kepercayaan konsumen sehingga terjadi loyalitas pelanggan dengan penggunaan marketing public relations. Fore Coffee merupakan salah satu merek bisnis minuman yang menjual minuman kopi dan non-kopi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan Fore Coffee. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengikut Instagram Fore Coffee yaitu @fore.coffee yang telah melakukan pembelian produk sebanyak minimal 3 kali dan menggunakan skala Likert sebagai acuan pengukuran. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh dari Aktivitas Marketing Public Relations memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji ANOVA juga menunjukan signifikansi sebesar 0,000 maka Ha diterima dan dinyatakan bahwa terdapat pengaruh aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan Fore Coffee.

Kata Kunci: Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 15 Feb 2024 05:15
Last Modified: 15 Feb 2024 05:15
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2615

Actions (login required)

View Item
View Item