Jayanti, Ria Widya (2023) Pengaruh Aktivitas Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Industri bisnis makanan dan minuman berkembang sangat pesat di Indonesia yang membuat pelaku bisnis membangun kepercayaan konsumen sehingga terjadi loyalitas pelanggan dengan penggunaan marketing public relations. Fore Coffee merupakan salah satu merek bisnis minuman yang menjual minuman kopi dan non-kopi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan Fore Coffee. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengikut Instagram Fore Coffee yaitu @fore.coffee yang telah melakukan pembelian produk sebanyak minimal 3 kali dan menggunakan skala Likert sebagai acuan pengukuran. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh dari Aktivitas Marketing Public Relations memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji ANOVA juga menunjukan signifikansi sebesar 0,000 maka Ha diterima dan dinyatakan bahwa terdapat pengaruh aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan Fore Coffee.
Kata Kunci: Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 05:15 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 05:15 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2615 |