Peran Marketing Public Relations Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali dalam Mempertahankan Reputasi

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Mercedez, Thalia (2023) Peran Marketing Public Relations Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali dalam Mempertahankan Reputasi. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Reputasi merupakan elemen krusial dalam dunia bisnis, terutama dalam lembaga keuangan seperti Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali. Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali telah berhasil membangun reputasi baik tidak hanya pada nasabah mikro, kecil dan menengah, tapi juga dalam industri perbankan. Oleh karena itu, skripsi ini bertujuan untuk mengeksplorasi peran Marketing Public Relations Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali dalam mempertahankan reputasi mereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yang memungkinkan peneliti untuk mendapatkan gambaran yang komprehensif tentang peran Marketing Public Relations dalam mempertahankan reputasi Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan pihak terkait Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali, serta analisis dokumen. Berbagai strategi komunikasi dan promosi telah diimplementasikan untuk mempertahankan kesadaran masyarakat tentang Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali serta reputasi positif yang telah dibangun selama ini. Dengan melaksanakan strategi Marketing Public Relations, pencarian fakta, perencanaan, komunikasi dan evaluasi, pembangunan dan pemeliharaan sebuah institusi keuangan lokal yang diupayakan tentunya dengan melibatkan kerja sama dengan divisi lain yang berperan sama pentingnya.

Kata Kunci: Public Relations, Marketing Public Relations, Reputasi, Bank Perkreditan Rakyat Lestari Bali

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 15 Feb 2024 05:21
Last Modified: 15 Feb 2024 05:21
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2617

Actions (login required)

View Item
View Item