Fahrina, Azizah (2023) Analisis 7C's PR Communications pada Instagram Untuk Meningkatkan Brand Awareness Kilat.com. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Kilat.com adalah sebuah media online yang baru berdiri pada bulan agustus tahun 2021, Kilat.com ingin menjadi media online yang dikenal luas oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama untuk mencari berita dan informasi. Upaya yang dilakukan Kilat.com adalah dengan membuat konten-konten pada media sosial instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan strategi 7C’s PR communications untuk meningkatkan brand awareness melalui media sosial instagram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara kepada narasumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa upaya untuk meningkatkan brand awareness perusahaan telah dilakukan dengan cukup baik dan sesuai dengan strategi 7C's PR communications yang diusung oleh Cutlip, Center & Broom, serta brand awareness Kilat.com saat ini masih berada pada tingkatan brand recognition.
Kata Kunci: Perusahaan Media Online, Media Online, Kilat.com, Strategi Komunikasi Public Relations, Public Relations, 7C’s PR Communication Cutlip Center & Broom, Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 08:07 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 08:07 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2644 |