Analisis Kampanye Beauty Moves You Sebagai Program Public Relations Untuk Mempertahankan Reputasi Wardah.

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Purnomo, Dhea Safitri (2023) Analisis Kampanye Beauty Moves You Sebagai Program Public Relations Untuk Mempertahankan Reputasi Wardah. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Wardah menyuarakan kampanye Beauty Moves You dengan tujuan untuk memotivasi seluruh perempuan dalam melakukan kegiatan yang progresif dan bermanfaat bagi sekitarnya. Sehingga penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana proses kampanye Beauty Moves You yang menjadi program public relations Wardah dalam mempertahankan reputasi nya. Adanya penelitian ini juga memiliki tujuan untuk menganalisis hambatan program kampanye Beauty Moves You dan cara mereka mengatasi hambatan tersebut dalam membangun kesadaran target market. Penelitian ini dilakukan menggunakan konsep model of a communication campaign. Model kampanye ini memiliki beberapa elemen yang menggambarkan bagaimana keefektifan sebuah kampanye yang dilakukan public relations tersampaikan kepada audience. Keefektifan dari penyebaran kampanye ini diarahkan kepada bentuk reputasi yang ditangkap oleh audience berdasarkan 4 penilaian reputasi perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dengan hasil yang ditemukan bahwa public relations Wardah telah berhasil membuat perubahan perilaku sosial sesuai dengan harapan berjalan nya kampanye Beauty Moves You melalui berbagai saluran media sehingga terjadinya sebuah kesinambungan pada efek yang diharapkan dalam memberi penilaian terhadap reputasi Wardah.

Kata Kunci: Kampanye Public Relations, Reputasi Perusahaan, Wardah, Beauty Moves You

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 16 Feb 2024 03:17
Last Modified: 19 Feb 2024 07:11
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2658

Actions (login required)

View Item
View Item