Pemanfaatan Akun Instagram @lauralouisee._ Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2021 dalam Mengkampanyekan Pariwisata Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Suwandi, Eunike (2023) Pemanfaatan Akun Instagram @lauralouisee._ Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2021 dalam Mengkampanyekan Pariwisata Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Era saat ini tidak terlepas dari teknologi, salah satunya media sosial. Media sosial, khususnya Instagram, banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbagi informasi dan edukasi, atau sekadar berbagi momen tertentu. Penelitian ini membahas tentang akun Instagram @lauralouisee._ yang menyandang gelar Putri Pariwisata Indonesia 2021 dan menggunakan akunnya sebagai sarana untuk mengedukasi dan mengkampanyekan pariwisata Indonesia kepada masyarakat. Sebagai duta besar, Laura tentunya memiliki cara tersendiri untuk memastikan kesuksesan kampanye yang dilakukannya. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian tentang Pemanfaatan Akun Instagram @lauralouisee. sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2021 dalam mengkampanyekan pariwisata Indonesia. Untuk menjawab penelitian ini, penelitian ini akan menggunakan teori kampanye yang mengacu pada komunikasi persuasif dari Otto Lerbinger. Penelitian ini bertujuan untuk memahami pemanfaatan akun @lauralouisee._ dalam mengkampanyekan pariwisata dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Kesimpulannya, dapat disimpulkan bahwa Laura telah memenuhi unsur-unsur dalam teori kampanye yang mengacu pada komunikasi persuasif Otto Lerbinger.

Kata Kunci: Kampanye, Instagram, Pariwisata

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 16 Feb 2024 03:52
Last Modified: 16 Feb 2024 03:52
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2665

Actions (login required)

View Item
View Item