Analysis of Corporate Image through FH Gym Pluit’s Sales Team

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Felly, Thania Juliana (2023) Analysis of Corporate Image through FH Gym Pluit’s Sales Team. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri fitness tetap konsisten dalam pendekatannya terhadap pelanggan, mendapatkan peningkatan penjualannya sebagian besar dari cara setiap perwakilan berkomunikasi dengan pelanggan. Pusat kebugaran menerapkan sifat praktik tersebut dan tesis ini berfokus pada FH Gym Pluit, salah satu dari 60 cabang FH Gym di seluruh Indonesia. FH Gym telah mengembalikan komunitas fitness Indonesia menjadi intinya yang paling mendasar dengan menyediakan ruang dimana kesederhanaan dan aksesibilitas didukung sementara estetika dan kompleksitas yang melekat pada pusat kebugaran ditiadakan. Inti dari tesis ini adalah untuk memahami representasi citra perusahaan FH Gym melalui tim penjualannya. Teori-teori yang digunakan dalam penelitian ini terletak pada teori-teori kehumasan seperti komunikasi interpersonal, komunikasi korporat, komunikasi persuasif, dan citra perusahaan. Metodologi penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan melaluinya peneliti akan berusaha untuk memahami dan menampilkan representasi citra perusahaan FH Gym Pluit melalui tim penjualannya melewati pengumpulan data dengan analisis melalui wawancara dan data penelitian sekunder. Analisa data menunjukan bahwa sales team FH Gym Pluit menggunakan komunikasi persuasif dalam menunjukan citra perusahaan yang rileks, nyaman, dan personalised.

Kata Kunci: Citra Perusahaan, Komunikasi Interpersonal, Komunikasi Perusahaan, Komunikasi Persuasif, Identitas Perusahaan, Tim Penjualan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 19 Feb 2024 04:57
Last Modified: 19 Feb 2024 04:57
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2745

Actions (login required)

View Item
View Item