Strategi Public Relations Bank Mandiri Taspen dalam Membangun Citra Perusahaan di Era Perkembangan Teknologi

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Gultom, Theresia Catriona (2023) Strategi Public Relations Bank Mandiri Taspen dalam Membangun Citra Perusahaan di Era Perkembangan Teknologi. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin cepat dan dinamis berdampak besar pada citra perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus memiliki strategi komunikasi Public Relations yang efektif untuk membangun citra yang baik di mata publik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi Public Relations Bank Mandiri Taspen dalam membangun corporate image di era perkembangan teknologi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil kajian menunjukkan bahwa Bank Mandiri Taspen menerapkan strategi komunikasi Public Relations yang efektif, khususnya menggunakan teknologi sebagai alat komunikasi. Selain itu, Bank Mandiri Taspen berupaya membangun hubungan yang harmonis dengan pemangku kepentingan melalui komunikasi dua arah yang intensif dan berkesinambungan. Menghadapi perubahan dan dinamika zaman teknologi ini, Bank Mandiri Taspen juga mampu dengan cepat dan tepat beradaptasi dengan peluang yang ada dan memanfaatkannya. Ringkasnya, strategi komunikasi Public Relations yang diterapkan Bank Mandiri Taspen dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan citra perusahaan di era perkembangan teknologi. Oleh karena itu, perusahaan lain dapat mengikuti strategi yang sama untuk membangun citra yang baik di mata publik.

Kata Kunci: Public Relations, Strategi, Citra Perusahaan, Perkembangan Teknologi

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Additional Information: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 19 Feb 2024 05:00
Last Modified: 19 Feb 2024 05:00
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2746

Actions (login required)

View Item
View Item