Program Digital Campaign “Apakah Kamu Siap Menjadi Tua” Bersama Yayasan Emong Lansia Untuk Meningkatkan Awareness Terhadap Persiapan Dini Saat Lansia"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Putra, Alviandhika Dwi and Bening, Ambar Karuninyang and Simarmata, Rahel Tama Lumongga (2021) Program Digital Campaign “Apakah Kamu Siap Menjadi Tua” Bersama Yayasan Emong Lansia Untuk Meningkatkan Awareness Terhadap Persiapan Dini Saat Lansia". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada zaman ini, manusia tidak luput dari internet, Seiring perkembangan zaman, internet menjadi semakin canggih. Dahulu manusia menggunakan internet hanya untuk berkomunikasi, /pun mencari informasi, namun sekarang, manusia dapat melakukan apa-pun melalui internet, dari mulai berkomunikasi, mencari hiburan, hingga jual beli barang atau jasa. Mammadis Kitchen adalah salah satu bisnis di bidang makanan dan hantaran berlokasi di Jatibening, Bekasi yang memulai bisnisnya sejak tahun 2016 yang menggunakan internet untuk berjualan. Mammadis kitchen sudah memiliki brand awareness yang tinggi dikarenakan sudah memiliki 233 ribu pengikut di platform media Instagramnya namun Mammadis Kitchen sulit untuk meningkatkan penjualan sesuai target dikarenakan harga makanan Mammadis Kitchen yang lebih mahal daripada kompetitornya. Harga yang mahal sebenarnya dikarenakan Mammadis Kitchen menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi atau premium namun, Mammadis Kitchen kurang memaksimalkan konten Instagramnya dalam menyampaikan hal ini sehingga sulit untuk menggapai preferensi merek dari target marketnya. Tujuan pembuatan karya adalah membuat implementasi konten Instagram Mammadis Kitchen untuk mendukung peningkatan preferensi mereknya, dapat menjadi acuan yang dapat diikuti oleh para pemilik bisnis online terutama dibidang makanan sebagai upaya dalam memaksimalkan konten dan tampilan Instagram untuk mendukung peningkatan preferensi merek.

Kata kunci: Mammadis kitchen, Preferensi merek, Media Digital, Social Media Marketing, Media social, Instagram

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Media Communication & Advertising
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:59
Last Modified: 03 Jan 2024 10:59
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/286

Actions (login required)

View Item
View Item