Siregar, Aina Nisa Fitria Pasha and Mardhiatillah, Athaya (2021) Aktivitas Integrated Marketing Communication Melawai X Studio Untuk Target Market Milenial. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Melawai X Studio merupakan ekspansi bisnis dari Mirza Photography sebagai sebuah studio foto multifungsi yang berfokus pada penyewaan tempat dengan berbagai macam kegunaan sebagai multifunction creative space. Melawai X Studio didirikan pada Maret 2020 berlokasi di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Tiga kompetitor dari Melawai X Studio yang berlokasi di jakarta selatan, yaitu Ruang Boho, Dharmawangsa Studio, dan Studio 5 Jakarta. Pada bulan Maret 2020 merupakan launching dari Melawai X Studio dimana Covid19 hadir di Indonesia dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sudah mulai diberlakukan, hal ini menyebabkan tertundanya aktifitas pemasaran dalam penyewaan studio. Pembuat karya menggunakan IMC (Integrated Marketing Communciation) dalam melakukan kegiatan komunikasi pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan awareness atas multifungsi Melawai X Studio sebesar 25% dan membangun customer engagement dengan menggunakan media sosial Instagram. Kegiatan event kolaborasi yang merupakan bagian dari IMC (Integrated Marketing Communication) dilaksakan dalam waktu enam hari oleh partisipan yang beragam dengan tujuan untuk meningkatkan awareness Melawai X Studio melalui akun Instagram para partisipan.
Kata kunci : Melawai X Studio, IMC (Integrated Marketing Communication), Awareness, Customer Engagement.
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:59 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:59 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/291 |