alvionita, Alfyera (2021) Strategi Personal Selling Yang Dilakukan Tim Marketing Ms Glow Untuk Meningkatkan Brand Awareness Produk Ms Glow Ke Customer. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi personal selling oleh perusahaan MS Glow Serang dalam meningkatkan brand awareness. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui stategi personal selling untuk meningkatkan brand awareness pada produk skincare. Metode penelitian ini adalah kualitatif bersifat deskripstif. Pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam dan data sekunder dari buku-buku yang relevan dengan penelitian, dokumen perusahaan dan internet. Berdasarkan hasil penelitian, maka diketahui bahwa strategi personal selling oleh perusahaan MS Glow Serang dalam meningkatkan brand awareness sudah sesuai personal selling process yang digunakan yaitu melakukan prosepecting, preapproach, approach, presentation, dan closing.
Kata kunci: Personal selling, Skincare, Brand Awarenss,
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:59 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:59 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/296 |